Perlu Nggak Sih Sulam Alis atau Filler Bibir?


Kunyit

Demi menunjang penampilan, banyak cewek melakukan beberapa prosedur kecantikan, ada yang melakukan suntik, filler atau sulam misalnya. Ada filler bibir dan sulam alis, dua prosedur kosmetik yang cukup banyak dilakukan. Lalu, apa sih sulam alis atau filler bibir itu?

Apa sih itu Filler bibir?
Proses filler adalah sebuah proses penyuntikan cairan hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit. Berarti kalau filler bibir, adalah penyuntikan cairan tadi ke bibir dan sekitar bibir. Jenis lip filler sendiri selain dengan hyaluronic acid, ada juga yang menggunakan kolagen.

Efek dari filler itu bisa bikin plump atau mengisi bagian wajah yang kurang terdefinisi. Hasilnya bibir jadi terlihat lebih penuh dan tebal.

Lalu, apa itu sulam alis?
Saat ini yang sedang hits adalah sulam alis, yaitu prosedur kosmetik untuk mengisi alis dengan menanamkan pigmen berwarna dengan tekstur menyerupai rambut asli yang mengikuti jalur pertumbuhan rambut asli atau feathering.

Perlu nggak kamu melakukannya?
Perlu atau nggak tentunya nggak ada yang mewajibkan. Semua tergantung sama dirimu masing-masing, pastinya. Perlu juga pertimbangkan isi kantong, karena biaya untuk melakukan prosedur kecantikan kayak dua di atas itu nggak murah lho!

Selain masalah kantong, yang perlu kamu perhatikan juga adalah di mana kamu melakukannya, jangan asal pilih tempat karena murah misalnya, ada baiknya kamu mencari tau terlebih dahulu tempat di mana akan melakukan prosedur kecantikan ini, lihat bagaimana testimoni orang-orang yang pernah melakukannya juga.

Yang penting, cintai dirimu apa adanya ya.

KOMENTAR


idp2019 , 2019-07-01 16:57:36.556525

wah, sangat bermanfaat sekali infonya. Terima kasih berani berencana :)

Reply


RELATED ARTICLE

#TakeCTRL with Berani Berencana




Berani Berencana


Sebuah program edukasi anak muda untuk #TakeCTRL masa depan
dan lebih peduli terhadap kesehatan reproduksi. Cari tahu lebih lanjut
dan konsultasikan masalah kesehatan reproduksimu sekarang melalui
media di bawah ini: